Minggu, 26 April 2009

Why,,,

kenapa mesti lo lagi,,lo lagi seH...???

gw rasa ini ga akan selasai,sampe kpan pun..klo kta msh ttap kyak gni,,gw butuh bukti,,bukan janji...klo cma ngomong gw rasa smua org pasti bsa kan..??
klo kta lgu ny nindy,,"bukti kan lah,,kau cinta pada ku,buat aku tergila gila pada mu"...
uUfF...
smakin ga jelas ni,bkin gw smakin ga yakin...


4 komentar:

  1. Saya mohon maaf pada kang gendut,gara-gara edit html data-data saya ada yang hilang ,Maafkan dengan ketidak nyamanan ini,Sekarang saya pindah di http://poncosusanto.blogspot.com Sekali lagi saya mohon maaf. Terima Kasih

    BalasHapus
  2. karna dia yg selalu ada. . .
    karna dia yg selalu gencar mendekatimu...tu makanya dia lagi..dia lagi..
    hee....

    BalasHapus
  3. aku tidak tau siapa yg dalam pembicaraan ini..
    tetapi keyakinan adalah pondasi awal utuk sebuah hubungan

    BalasHapus