Selasa, 21 April 2009

cuma PendapaT

gw pernah Riset,dgn cari tahu dari bberapa temen2 jg pengalaman pribadi ada beberapa
alasan laki2 atw wanita menjadi "freak" atau bangsaT..???

1. Punya "mslah" dimasa lalu ny dgn wanita atw laki2
2. Sdah "bosan" dgn gaya pacaran yg gitu2 aja
3. Kecewa krn tdk "mdapat" ssuatu yg diharapkan sepatut ny ada pda diri kamu
4. Mencari jln "aman" klo2 kamu yg menghianati dia
5. Blom punya pilihan yg "sreg"...maka ny dia pasang banyak2
6. Kamu prnah "menyakiti" seseorang, namun kmu tdk prnah mrasa itu slah...mka ny kmu kena karma
7. "Sensitif" dgn perhatian yg lebih yg diberikan wanita atw laki2 lain, yg tdk kamu brikan...dan terakhir...
8. Belum punya dasar mbuat "komitmen" ttapi tlalu memberanikan diri utk mencoba nya...

berberapa tambahan dr temen2 gw
9. bwaan lahir,atw petualang slalu ingin mencoba hal (pasangan) baru
10. takut sma komitmen


>mngkin ga smua org bsa setuju,nama ny jg pendapat kaN

4 komentar:

  1. ikut ppc ...
    liat kolom kiri blog aq....klik indo ptc..langsung daftar....kemudian klik banner...lalu copy paste..kolom dibawah banner tersebut.dan pndahkan ke blog dian..ambil kostomisasi..lalu klik tambah widget...klik java scrip ...nah paste disitu.....mudah kan..

    eh kalo ada bangsat ...semprot pake baygn aja...mampus deh..gampangkan....

    BalasHapus
  2. yg bkin orang jd bangsat mngkin bisa jadi karena pergaulan buk,,,,
    karena pergaulan jaman sekarang udah mendukung org2 untuk menjdi Bangsat..
    hee....

    BalasHapus
  3. orang bangsat ya...
    Mmmmm...
    klo menurut gw ci,,
    tindakan seseorang pada kita yang membuat kita ilfil ma dia,,,
    heeeee....

    BalasHapus